Tasyakuran warga baru dan peresmian sekretariat Ranting Teluk Pandan

Tasyakuran warga baru dan peresmian sekretariat Ranting Teluk Pandan - Suasana paseduluran sangat terasa sekali di Sekretariat PSHT Ranting Teluk Pandan sabtu (9/12).

PSHTKUTAITIMUR.OR.ID, Tasyakuran warga baru dan peresmian sekretariat Ranting Teluk Pandan - Suasana paseduluran sangat terasa sekali di Sekretariat PSHT Ranting Teluk Pandan sabtu (9/12).

Sambutan hangat dari saudara-saudara sangat terasa sekali Persaudaraan yang tidak mengenal suku, agama dan jabatan semua melebur menjadi satu dalam suasana guyup rukun.


Mas Nur selaku panitia telah mempersiapkan segala sesuatunya dengan sempurna, terlihat beberapa tumpeng dan beberapa jajanan serta hasil bumi.

Dalam acara tersebut hadir juga Kangmas Bonamin Ketua Cabang Bontang selaku sesepuh dan tamu undangan pada saat peresmian Sekretariat dan tasyakuran warga pengesahan tahun 2015, 2016 dan 2017.


Dalam sambutannya, Kangmas Bonamin memberitahukan kepada Kepala Desa Suka Rahmat yang pada malam itu juga sebagai undangan, jika didalam PSHT tidak pernah membeda-bedakan dan guyup rukun.


Hal yang serupa juga disampaikan Mas Didik selaku perwakilan Cabang Kutai Timur mewakili Ketua Cabang.

"Jika kita guyup rukun seperti ini sebagai contoh Ranting Teluk Pandan walaupun sedikit warganya, namun mampu membuat sekretariat sendiri" ucapnya.

Dukungan dari aparatur desa juga menjadi faktor utama pendirian sekretariat PSHT Ranting Teluk Pandan.


Dalam sambutannya, Lurah Teluk Pandan membenarkan jika warga PSHT Ranting Teluk Pandan sangat kompak dan tidak sungkan-sungkan membantu program desa yang sudah direncanakannya.
"PSHT bukan cuma milik organisasi saja tapi sudah sangat dekat sekali dengan masyarakat sekitar" tegasnya.


Peran Mas Mus selaku pengurus Ranting Teluk Pandan di acungi jempol oleh masyarakat setempat, terbukti saat beliau menyewa excavator untuk membuat jalan masuk ke Sekretariat, ada masyarakat yang minta bantuan agar jalan depan rumah orang tersebut di ratakan beliau mendahulukan kepentingan orang tersebut terlebih dahulu.

Hal serupa juga dilontarkan oleh pengurus serta warga PSHT Ranting Teluk Pandan, selama kepengurusan yang solid, tidak lepas dari itu peran Ketua Ranting Teluk Pandan Mas Supriyadi sebagai pemersatu antar warga dengan masyarakat setempat juga sangat penting.

"Sesibuk apapun Mas Supri, beliau selalu menyempatkan diri untuk datang dan bersilaturahmi dengan warga serta masyarakat teluk pandan," tutur mas suroso
Sangat jelas sekali peran warga PSHT Ranting Teluk Pandan dalam bermasyarakat sesuai dengan semboyan " Memayu Hayuning Bawana ".

COMMENTS

BLOGGER
Name

bakti sosial,3,cabang,15,extrakurikuler,1,image,4,kongbeng,1,pengesahan,4,psht,1,rantau pulung,2,ranting,22,rayon,3,sangatta,3,sh cup,2,teluk pandan,4,video,3,wahau,3,
ltr
item
Persaudaraan Setia Hati Terate - Kutai Timur: Tasyakuran warga baru dan peresmian sekretariat Ranting Teluk Pandan
Tasyakuran warga baru dan peresmian sekretariat Ranting Teluk Pandan
Tasyakuran warga baru dan peresmian sekretariat Ranting Teluk Pandan - Suasana paseduluran sangat terasa sekali di Sekretariat PSHT Ranting Teluk Pandan sabtu (9/12).
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjCetc6u_mPPhrQMnT7M7EYbfoKonnCu8MuFOKMw3tzGgBSE0ytyMuTjgrjM9tCS0xx0seBi_SgHmv4DBWkSd7_zlWpnW_91gP7S1V9pN_uBbOCmUKF66QR9ap-dmBzL0kMgQWS7l3SRsM/s320/20171209_213531.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjCetc6u_mPPhrQMnT7M7EYbfoKonnCu8MuFOKMw3tzGgBSE0ytyMuTjgrjM9tCS0xx0seBi_SgHmv4DBWkSd7_zlWpnW_91gP7S1V9pN_uBbOCmUKF66QR9ap-dmBzL0kMgQWS7l3SRsM/s72-c/20171209_213531.jpg
Persaudaraan Setia Hati Terate - Kutai Timur
https://pshtkutaitimur.blogspot.com/2017/12/tasyakuran-warga-baru-dan-peresmian.html
https://pshtkutaitimur.blogspot.com/
https://pshtkutaitimur.blogspot.com/
https://pshtkutaitimur.blogspot.com/2017/12/tasyakuran-warga-baru-dan-peresmian.html
true
8373091293227513212
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy